Home » , » GAMBAR BAYAR PAJAK UNTUK PEMBANGUNAN BANGSA

GAMBAR BAYAR PAJAK UNTUK PEMBANGUNAN BANGSA

Alo sobat dan agan semua... sudahkah anda bayar pajak? sering kita dengar kata-kata pajak di telinga kita, tapi apakah sobat dan agan semua tau apa itu pajak...?? coba deh kita ulas dikit..

"Pajak adalah iuran rakyat kepada kas negara berdasarkan undang-undang sehingga dapat dipaksakan dengan tiada mendapat balas jasa secara langsung", ini definisi yang ane dapet dari rangkuman buku pelajaran sekolah ane dulu...

Dengan pajak secara tidak langsung kita membantu pembangunan bangsa kita... dimana pengumpulan dari pajak yg di bayarkan digunakan untuk pembangunan desa atau daerah yang tertinggal... dengan pajak pula kita turut membantu pemerintah untuk perbaikan sekolah-sekolah dan penambahan fasilitas belajar untuk saudara kita yang kurang beruntung..

Contohnya ane tadi tuh bayar pajak buat perusahaan yang ane tempatin kerja, walopun gak ikut bayar sih.. tp ane kena potongan dikit, apa buat bayar pajak yah... hehehehe... 

Ini dia gan ane mau share beberapa gambar tentang pajak... bisa jg agan atau sobat semua jadikan DP BBM handphone agan semua...






Bayarlah pajak sesuai ketentuan... tapi ane berharap buat para petugas yg mengolah pajak... salurkanlah pajak sesuai dengan aturan yg ada untuk pembangunan bangsa... jgn di pake untuk kepentingan pribadi dung... hehehe...  sekian dulu posting ane kali ini... keep share...

0 comments:

Post a Comment