Home » , , , , , , , » DP BBM Kata Kata Rasa Syukur Bergerak

DP BBM Kata Kata Rasa Syukur Bergerak

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rasa syukur. Rasa Syukur mungkin kita ucapkan ketika sedang mendapatkan kenikmatan, tapi apakah ketika kita mendapat kesusahan tetap bersyukur kepada Tuhan?

Dalam kehidupan rasa syukur haruslah selalu kita haturkan atas segala nikmat yang selalu melimpah dalam kehidupan kita, terurama nikmat sehat yang kita rasakan sampai detik ini agar kita kalau sukses tidak lupa akan peran Yang Maha Kuasa dalam kehidupan kita. Ketika kita sedang sakit pun harus selalu bersyukur, karena Tuhan masih sayang kepada kita sehingga diingatkan dengan cobaan sakit.

Berikut ini saya akan berbagi beberapa gambar tentang rasa syukur yang bisa sobat semua download untuk dijadikan dp bbm, baik untuk blackberry ataupun android. Silakan download secara gratis dari situs ini.


Gambar bergerak animasi gif bersyukur 


Bersyukurlah sebanyak banyaknya, yang lain secukupnya saja


Rasa syukur dengan senyum dan berucap alhamdulillah 


Syukur dengan kalimat arab

Semoga dp bbm unik di atas dapat memberikan inspirasi bagi sobat semua dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

1 comments:

  1. How to make money from gambling | Best bookmaker with paypal
    Best bookmaker with paypal · PayPal · Neteller · 바카라 Credit Card · PayPal kadangpintar · Mastercard · Paypal · Instant withdraw · PayPal · Visa หาเงินออนไลน์

    ReplyDelete