Home » , , , , » Gambar Kata Ucapan Untuk Ulang Tahun

Gambar Kata Ucapan Untuk Ulang Tahun

Tepat hari ini adalah hari yang spesial buat teman saya yang sedang berulang tahun, saya sebagai temanikut merasakan kebahagiaan yang tesemat di wajah dia. Ingin rasanya memberikan kado tapi masih bingung mau kasih kado seperti apa, dikasih kaos, udah punya banyak, dikasih buku eh dia gak suka baca buku... Jadi ribet sendiri nih.

Gak apalah kasih kaos aja yang dia suka, yang penting kasih dengan keikhlasan hati. Tak lupa saya ucapkan selamat untuk hari ulang tahun semoga diberi kelancaran dalam meniti karir dipekerjaan dan segera mendapatkan jodoh yang sesuai. Amin...

Tak lupa saya sudah siapkan beberapa gambar kata ucapan ulang tahun untuk dia saya ambil secara khusus dari koleksi pribadi, sobat juga bisa download gambar gambar di bawah ini untuk tambahan koleksi dp bbm ucapan ulang tahun.









Semoga gambar kata diatas bisa menambah koleksi sobat semua, Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment