Home » , , , , , » Gambar Sakitnya Tuh Disini Lucu

Gambar Sakitnya Tuh Disini Lucu

Sakit sunggu sakit rasanya tak tertahan lagi bikin kepala cenut cenut badan pegal pegal pikiran pun jadi runyam ketika kita sedang diserang sakit gigi. Hehehe... Itu yang sedang saya alami di siang hari ini, tersiksa banget menahan sakitnya gigi yang berlubang. Mau beraktifitas jadi terganggu gara gara sakit banget gigi saya sampek bengkak.

Dari pada saya merasakan sakit tanpa henti mending saya nulis artikel tentang sakit gigi ( sambil nunjuk pipi yang bengkak ), saya punya beberapa koleksi gambar lucu tentang sakit yang bisa gambarkan perasaan atau kondisi yang mungkin sedang sobat alami seperti saya ini. Silakan bisa di download secara gratis dari website ini.







Semoga teman teman gak merasakan sakitnya sakit gigi yang saya alami ini, saran saya rajinlah gosok gigi setiap hari agar gak sakit gigi.

0 comments:

Post a Comment