Home » , » RAHASIA DARI DP BBM MEMINTA MAAF TANPA GALAU LUAR BIASA

RAHASIA DARI DP BBM MEMINTA MAAF TANPA GALAU LUAR BIASA


Akankah kisak kasihku akan berakhir dengan sakit hati? ataukah kembali terajut kasih sayang yang terus bersemi tak akan mati? Hanya doa yang ku panjatkan kepada Illahi semoga kekasih yang kusayangi membuka hati untuk merajut kasih kembali...


Hahahaha... malam-malam begini aku gak bisa tidur nih gan... kayakx lagi kena penyakit insomnia nih, dr pada galau, sedih, bengong sendiri mending aku nulis curahan hati kayak di atas gan... Lho sek bentar, aku ini lagi sedih, galau, sakit, atau apa yah? hehehe... kok jd gak jelas gini sih... Mungkin agan semua bertanya, "kok cuma kata kata aja sih! gambar untuk dp bbm nya mana?". Tenang gan... ini lho ane sertain gambar gambar yang gokil, yang lucu, yang unik, yang asik, mungkin jg menarik untuk agan semua jadikan sebagai koleksi dp bbm agan semua... ini dia gambarnya...










Semoga gambar gambar koleksi ane bisa menghibur dan dapat memberi inspirasi buat agan semua untuk ungkapin penyataan minta maaf kita kepada kekasih hati yg lagi marah dan galau... Mohon maaf kalau ada salah kata, gak ada niat untuk menyindir atau menyakiti hati orang lain... semua ini hanyalah semata-mata untuk hiburan... 


0 comments:

Post a Comment